Latest News

Teori di Dalam Psikologi

Teori Psikologi Perkembangan
Memahami perkembangan manusia memainkan peran yang sangat penting dalam teori ini. Prinsip ini bisa membantu kita memahami gejalanya dan bisa memperkirakan bagaimana kita mengembangkan dan mengobatinya. Ada banyak teori dalam perdebatan pembangunan manusia, yang meliputi komplikasi yang mudah dan rumit. Mereka membahas prinsip-prinsip pembangunan, termasuk prinsip-prinsip psikologis, sensitif, kontekstual dan pembelajaran pembelajaran dasar dan sosial.


1. Teori Psikodinamik

Teori psikodinamik adalah teori psikologi yang memahami perkembangan manusia. Elemen adalah sifat internal, seperti emosi, inspirasi dan aspek lainnya. Gagasan di balik asas ini adalah ketika seseorang dilahirkan seringkali, terkait dengan aspek psikologis, ia berkembang. Pada setiap langkah, terjadi konflik satu orang yang sedang berlangsung untuk mengikuti langkah selanjutnya. Teori ini dipengaruhi oleh Sigmund Freud dan Eric Erickson.
Buah ini memberi pos terdepan karena tidak sadar atau salah satu aspek kepribadian manusia. Froid menyebut kepekaan manusia terhadap tiga struktur penting, ID baru, euforia, dan superficies. ID berisi segala sesuatu yang secara psikologis karena orang dilahirkan, ID informasi adalah pengumpulan energi mental dan mencoba untuk mengurangi dua struktur pribadi. Saya adalah struktur pribadi yang berhubungan dengan kenyataan dan membuat keputusan yang masuk akal, walaupun superego sering memutuskan apa yang benar atau salah, prinsip moral dapat diterima dalam prinsip etika ketika tiga bagian orang mengetahui tahap pengembangan. Pergilah dan kembangkan setiap fase perkembangan pengalaman individu Kenikamatan pada bagian tubuh tertentu yang mempengaruhi bagian tubuh lainnya. Milik.
Eric Erickson adalah doktrin terpenting dalam pengembangan seumur hidup. Sumbangan terpentingnya dalam pengembangan psikoanal adalah psiko-sosial. Kata "psikologis" mengacu pada episode kehidupan pasca kelahiran, pengaruh sosial, yang berpartisipasi secara fisik dan mental dengan bawaan lengkap (Hall and Wisdom 1993). Di tahap, setiap tingkat dikembangkan dan orang perlu bersaing dan mengatasi krisis. Selama krisis, selalu ada pembacaan yang positif dan negatif, penyelesaian positif adalah menciptakan kesehatan mental, walaupun obat ini adalah amandemen kecil.

2. Teori Pengakuan
Pengertian teori didasarkan pada persepsi bahwa keterampilan sensasional itu penting dan menentukan sifat alam. Prinsip Intelektual Mendeteksi Kesadaran Pikiran Kami membahas dua prinsip perkembangan: teori pengembangan kognitif Pigat dan dukungan yang diinformasikan
Pigat menunjukkan bahwa pemikiran masa kecil telah berkembang menjadi ragam atau periode yang rumit.

Proses teori cerdas mengungkapkan pentingnya efek dialog dengan tiga prinsip: Alam (1) Memelihara atau memajukan informasi, (2) Proses orang dunia alami, pemenang (3) orang) dan Stevenson, 1993). Berdasarkan prinsip-prinsip ini, dipahami bahwa teori pengeditan menekankan bagaimana orang mendapatkan informasi tentang dunia mereka, bagaimana mereka hadir, dan bagaimana data disimpan dan ditransmisikan, dan masalah Seperti bagaimana data dimuat untuk menghadapi aktivitas yang kompleks, selesaikan dan pikirkan .
Disertifikasi oleh Signed Model, CEF dan Huffungung untuk proses informasi, 1994)

3. Prinsip kontekstual
Materi melihat perkembangan konseptual sebagai proses yang memahami transaksi umum dalam pengembangan sistem masa kanak-kanak dan fisik, sosial, budaya dan sejarah, di mana komunikasi ini dapat diterapkan. Ada dua teori kontekstual, teori realisme dan teori lingkungan.
Pendekatan etis difokuskan pada evolusi evolusi dan menekankan sifat keberadaan di lingkungan semula. Ini menekankan prinsip pengembangan etis yang sangat dipengaruhi oleh biologi alam, yang sejalan dengan perkembangan, yang digambarkan bersamaan dengan masa krisis atau kepekaan (cinque, 1998).
Berbeda dengan teori moral, teori lingkungan tentang proses alam di sekitarnya adalah karakter terpenting dalam teori genetik breenbrenner Urea. Pengembangan pembangunan lingkungan berkontribusi terhadap referensi pembangunan

Teori di Dalam Psikologi

Psikologi ID